Berita Terbaru :
Hari Ini :

11 Situs Top Sosial Bookmark Untuk Meningkatkan Trafik Website - Blog


Jumat, 25 Juli 2014

11 Situs Top Sosial Bookmark Untuk Meningkatkan Trafik Website - Blog
Para Blogger berusaha keras untuk mendapatkan jumlah trafik yang bagus untuk blog / website mereka  dan oleh karena itu mereka mengunjungi berbagai situs untuk mendapatkan berbagai tips tentang “cara meningkatkan trafik website dan blog” atau topik senada lainnya. Hampir semua artikel yang berhubungan dengan "cara meningkatkan trafik", satu hal yang selalu umum dan itu adalah "jejaring sosial". Berikut beberapa situs sosial bookmark populer yang bagus untuk anda coba dan bagus untuk mendongkrak trafik dan SEO, berikut kita simak:


1. StumbleUpon.com
StumbleUpon memiliki potensi yang baik untuk menghasilkan trafik. Anda dapat menginstal plugin atau toolbar untuk berbagi artikel ke StumbleUpon. Anda dapat mengirimkan link sesuai dengan kategori.

2. Digg.com
Digg adalah situs yang sangat bagus, artikel yang Anda submit akan cepat muncul di mesin pencarian. Membuat 3-4 akun dan men-submit link Anda ke "DIGG" akan menambahkan beberapa nilai lebih.

3. Reddit.com
Situs ini mempunyai filter spam sehingga pertimbangkan untuk memasang atau men-submit artikel terlalu banyak, kemudian segera beralih ke sosial bookmark lain.

4. Facebook.com
Facebook sebenarnya adalah “Silvermine”nya SEO. Anda bisa memperoleh reputasi sosial yang baik dengan berbagi link. Bahkan Anda dapat membuat grup dan halaman untuk promosi website / blog Anda. Jejaring sosial ini sebenarnya salah satu yang terbaik untuk para blogger. [Baca : Cara Mendapatkan Uang Dari Internet]

5. Google Plus
Google mempunyai situs jejaring sosial sendiri yang sangat “bersahabat” seputar link, baik sumber trafik maupun SEO. Selalu share artikel Anda ke situs Google+.

6. Twitter.com
Anda dapat promosi dengan membuat posting di twitter dan mencantumkan link. Peroleh re-tweet dan kunjungan yang banyak dari follower Anda dengan postingan yang menarik. Ada juga layanan promosi lainnya yang menyediakan layanan yang sama seperti fiverr.com.

7. Youtube.com
Ini adalah layanan Google, Anda dapat memposting link dan deskripsi tentang web atau blog Anda.

8. Pinterest.com
Pinterest dapat membantu Anda membuka “lahan” dan membuat “ladang” trafik jika Anda mendapatkan Re-pin yang baik. Ingat, Google telah melarang banyak situs yang telah menggunakan bot untuk re-pin. Jadi berhati-hati ketika Anda berbagi link.

9. Delicious.com
Sosial Bookmark ini sangat membantu meningkatkan trafik dan SEO. Cara penggunaannya mudah, Anda bisa mengirimkan link sesuai dengan kategori.

10. Instagram.com
Pada dasarnya membantu Anda berbagi foto. Namun media sosial ini juga bagus untuk promo dan sumber trafik.

11. Visulal.ly
Ini adalah pilihan yang baik bagi yang ingin berbagi grafis data. Situs ini membuat grafis singkat untuk situs Anda. [Baca : 5 Indikasi Media Sosial Mempengaruhi Pencarian Dan Rangking Blog]
Description: 11 Situs Top Sosial Bookmark Untuk Meningkatkan Trafik Website - Blog Rating: 5 Reviewer: Walman ItemReviewed: 11 Situs Top Sosial Bookmark Untuk Meningkatkan Trafik Website - Blog
Terima kasih anda telah membaca tulisan "11 Situs Top Sosial Bookmark Untuk Meningkatkan Trafik Website - Blog". Silahkan klik "tombol share" dan menggunakan fitur lain yang sudah tersedia. Anda tidak diizinkan melakukan penggandaan artikel atau copy-paste tulisan kami tanpa izin dan tanpa menaruh sumber aslinya.
Kami mengaktifkan DMCA COMPLAINT sehingga kami berharap anda bisa memakluminya. Untuk info lebih lanjut, baca terlebih dahulu PERATURAN mengenai izin share konten. Terima Kasih.
.


2 Komentar

30 April 2015 pukul 15.35

mantab sekali sob, terimakasih banya..

4 Oktober 2015 pukul 16.01

Thanks gan, sangat bermanfaat infonya.
Pengertain lempar Lembing

 

Selamat Datang

Selamat datang di "Blogger Books", Informasi Seputar tutorial/tips trik blog, SEO Blogspot, Blogger Templates. Ragam info bermanfaat dan terbaru yang unik menarik, pusat download gratis dan lain lain Selengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saya :

Nama saya Walman, alumni siswa SMK N 2 Lubuk Basung, Sumatera Barat, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Blog sederhana ini media aplikasi menulis sebagai penyalur hobi, mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

Info