Berita Terbaru :
Hari Ini :

Cara Menghilangkan Navbar Blog


Selasa, 22 Juli 2014

Cara Menghilangkan Navbar Blog
Cara Menghapus Navbar Blog - Blogger memiliki banyak fitur ada yang disukai ada yang tidak disukai (tergantung mood). Salah satunya fitur Blogger Navbar, tetapi sebagian besar Blogger tidak menyukai navbar. Jika memang begitu saya sarankan untuk mengedit kembali template blog Anda. Nah, jika Anda masih ingin menghapus navbar blogger maka cukup ikuti langkah-langkah berikut:


Cara Menghapus Blogger Navbar

1. Login ke akun Blogger Anda,
2. Pergi ke Template dan Edit HTML,
3. Sekarang mencari <b:skin><![CDATA[, copy dan pastekan kode berikut tepat dibawahnya.
#navbar-iframe {
display: none !important;
}
4. Sekarang simpan template blog Anda.
Description: Cara Menghilangkan Navbar Blog Rating: 5 Reviewer: Walman ItemReviewed: Cara Menghilangkan Navbar Blog
Terima kasih anda telah membaca tulisan "Cara Menghilangkan Navbar Blog". Silahkan klik "tombol share" dan menggunakan fitur lain yang sudah tersedia. Anda tidak diizinkan melakukan penggandaan artikel atau copy-paste tulisan kami tanpa izin dan tanpa menaruh sumber aslinya.
Kami mengaktifkan DMCA COMPLAINT sehingga kami berharap anda bisa memakluminya. Untuk info lebih lanjut, baca terlebih dahulu PERATURAN mengenai izin share konten. Terima Kasih.
.


 

Selamat Datang

Selamat datang di "Blogger Books", Informasi Seputar tutorial/tips trik blog, SEO Blogspot, Blogger Templates. Ragam info bermanfaat dan terbaru yang unik menarik, pusat download gratis dan lain lain Selengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saya :

Nama saya Walman, alumni siswa SMK N 2 Lubuk Basung, Sumatera Barat, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Blog sederhana ini media aplikasi menulis sebagai penyalur hobi, mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

Info