Berita Terbaru :
Hari Ini :

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet


Senin, 21 Juli 2014

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
Mesin uang internet
Cari uang internetsitus cari uang internet, rahasia uang internet - Internet menjadi sebuah potensi bisnis yang banyak bisa digali. Pemanfaatan ini yang sebenarnya perlu dioptimalkan. Lewat sarana bisnis online seperti agen tiket online atau kita sendiri yang membangun wadah bisnis itu secara pribadi, umpamanya membuka jasa konsultasi SEO. Banyak hal yang bisa dilakukan layaknya toko di dunia nyata, hanya saja bedanya di internet bersifat virtual. [Baca : Blog & Web Halaman Pertama Google, Lakukan Tips Ini]


Bisnis online, itu istilah yang sering kita lihat di internet, terutama iklan-iklan yang mempromosikan layanan, jasa, fitur dan lain sebagainya. Memang ada banyak penipuan dan ada yang tidak masuk akal dan ini dikembalikan kepada kejelian konsumen dalam menilai produk sasarannya. Dunia nyata saja rentan penipuan, jadi tak heran jika bisnis online juga disusupi motif penipuan. Jadi pahami dan pelajari baik-baik dari forum, teman dan orang terdekat yang pernah mengikuti bisnis online yang bersangkutan.

Coba anda ketikkan di Google mengenai bisnis online. Sungguh banyak tawaran dan kesempatan-kesempatan yang bisa anda peroleh melalui itu. Jika sudah ada komputer/laptop yang terkoneksi internet, yang kita butuhkan selanjutnya adalah membangun ide, fokus dan ketekunan membangun bisnis online.
Ada beberapa poin peluang mencari uang lewat internet  :

1. Memperoleh Uang dengan PTC (Paid to Click Programs)
PTC, begitu bahasa singkatnya. Program ini merupakan cara menghasilkan uang lewat klik per iklan dengan harga sesuai ketentuan layanan PTC itu sendiri. Iklan ini biasanya ditampilkan di web atau blog member publiser program PTC. Biasanya uang akan dikirim ke rekening anda setelah memenuhi nilai standar pengiriman uang, misalnya uang akan dikirim jika hasil klik iklan memenuhi Rp. 10.000,-. Bayangkan jika punya banyak pengunjung, peluang klik iklan anda akan lebih besar.

Yang paling terkenal adalah program PTC Google Adsense. Berlaku untuk semua program PTC, anda harus mengikuti persyaratan khusus dan ketentuan-ketentuan yang harus dipatuhi dalam mengikuti program PTC. Jika diabaikan mungkin saja akan di banned atau diblokir oleh pihak penyedia layanan PTC.

Selama mengutamakan kejujuran dalam berbisnis, so, aman-aman saja dan meminimalkan  risiko. PTC cukup banyak diminati kalangan blogger dan mungkin anda salah satunya dan cara ini patut di coba.

2. Menjual produk secara online
Ada media yang bisa dimanfaatkan untuk menjual produk online seperti Amazon, Ebay, Alibaba, Berniaga, Tokobagus. Anda dapat mempromosikan produk-produk di web tersebut.  Penggunaanya tidak merepotkan dan caranya cukup mudah

Jika menguasai kemampuan web atau blogging. Anda dapat membuatnya sendiri dan memasarkan produk secara pribadi. Ada banyak tutorial mengenai cara membuat bisnis online di web atau blogspot.

Menyatukan ke dua pemanfaatan diatas? itu lebih bagus lagi dan kesempatan lebih besar membuka kran uang.

2. Mendesain Logo
Pecinta logo atau yang mempunyai keahlian mendesain/membentuk suatu gambar. Potensi anda ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi kantong anda. Sebenarnya banyak perusahaan-perusahaan/lembaga formal-nonformal yang menginginkan logo untuk ikon  perusahaan mereka.

Anda bisa memanfaatkan layanan promosi logo dan menawarkannya ke situs seperti :
- www.logobee.com
   Kita bisa mendapatkan sampai $ 50/Logo
- www.99designs.com
   Merancang logo dan bisa mendapatkan sampai $500/logo

Kesempatan ini perlu dimanfaatkan buat pecinta seni grafis. Anda bisa mencobanya

4. Membuat Web atau Blog
Kemahiran anda dibidang Blogging, bahasa pemrograman seperti CSS dan HTML atau plus PHP, Jquey, Java Script dsb. Itu investasi kemampuan yang banyak mendapat prospek. Blogging atau membuat Web mempunyai nilai tersendiri bagi peminatnya, mulai dari fitur, desain, isi konten dan popularitas.

Sederhananya saja jika anda sudah mampu membuat blog, mendesain dan mempromosikan blog itu sudah cukup bagus dan bisa dipasarkan. Ada layanan blog gratis yang terkenal seperti Blogger, Wordpress, Tumblr dll. Sarana itu bisa anda manfaatkan membuka layanan jasa membuat blog

Membuat web pun begitu, ada layanan gratis seperti Joomla, Drupal, dsb. Itu bisa dimanfaatkan terlebih dengan adanya banyak plugin-plugin sesuai kebutuhan anda dan lebih memudahkan. Jika blog bersifat statis, maka web bersifat dinamis atau  kaya fitur.

Bisa membuat web secara mandiri versi ilmu anda. Itu luar biasa, jika anda punya kemahiran itu ada lebih banyak peluang-peluang yang meminta jasa kepada anda.

5. Melalui Survei Online
Anda menjawab pertanyaan yang diajukan dan memberikan pendapat-pendapat anda mengenai suatu review produk. Memberikan survei sama artinya dengan mendapat bayaran. Anda punya banyak waktu luang memberikan survei – survei, itu cukup bagus dan sebagai peluang juga menghasilkan uang. Anda bisa mencobanya, web survei seperti www.surveyhead.com

6.  Jadi Penulis Artikel Freelance
Nah, pecinta tulis-menulis. Ada kesempatan bagi anda yang ingin mengirimkan tulisannya ke situs tertentu. Jika mempunyai kualitas yang baik dan pengunjung yang bagus. Anda akan dibayar oleh penyedia situs tersebut. Sebagai seorang penulis freelancer, beberapa situs yang bisa dimanfaatkan diantaranya :
-    id.shvoong.com
-    hubpages.com
-    squidoo.com

7. Dapatkan Uang Dengan Menjawab Pertanyaan
Web penyedia situs satu ini cara kerjanya adalah jika anda memberi jawaban yang bagus dan mendapat nilai dari penanya dan member lain maka kita akan dibayar. Contoh situsnya seperti www.webanswers.com

8. Membuat Tutorial Online
Anda mempunyai pengetahuan tentang sesuatu, alangkah baiknya disalurkan ide-ide dan terobosannya melalui internet seperti membuat ebook. Anda menuliskan teknik-teknik hasil penelitian anda atau kiat-kiat yang mungkin membuat pembaca meminati dan menyukainya.

Anda bisa pasarkan di web/ blog atau media lainnya seperti Facebook, Twitter, lewat e-mail dll. Kemahiran anda ini perlu dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan di internet. Contohnya anda seorang ahli SEO. Anda akan dibayar oleh peminat sesuai taraf atau skil yang anda punya. Setiap kita mempunyai keunikan dan kemahiran tersendiri. Ilmu dan hal apa yang bisa anda bagikan kepada peminat, silahkan coba

9. Vlogging - Earning di YouTube
Vlogging disebut juga dengan Video Blogging. Anda memanfaatkan sarana layanan video Youtube. Anda mengupload video dan mempromosikan produk barang / jasa. Jika banyak ditonton dan daya tarik produk yang bagus. Uang akan mengalir kepada anda.

10. Lomba Menulis di Blog
Ada lomba menulis yang diadakan daerah maupun nasional yang bisa anda ikuti. Umumnya menulis mengenai berita, opini, review. Lomba menulis ini lewat sarana blog. Blog akan dinilai dari segi kualitas isi. Ada juga menambahkan popularitas yang merujuk kepada jumlah komentar konten dan lain sebagainya. Itu hal umum dan tentu ada ketentuan khusus lainnya sesuai syarat dari penyelenggara lomba tersebut.

11. Kontes SEO
Kontes SEO adalah kontes dimana setiap peserta berusaha konten web atau blognya meraih posisi pertama di halaman pencarian Google, Yahoo atau Bing. Setiap peserta melakukan teknik-teknik khusus demi meraih halaman pertama atau rangking 1. Setiap peserta sikut-menyikut sampai waktu lomba berakhir. Jika anda suka SEO, menambah pengalaman SEO dan ingin menunjukkan kredibilitas kemampuan SEO anda, kontes SEO adalah cara tepat. Silahkan coba [Baca : 11 Situs Top Sosial Bookmark Untuk Meningkatkan Trafik Website - Blog]

Silakan komentar jika ada yang mau menambahkan


Description: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Rating: 5 Reviewer: Walman ItemReviewed: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet
Terima kasih anda telah membaca tulisan "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet". Silahkan klik "tombol share" dan menggunakan fitur lain yang sudah tersedia. Anda tidak diizinkan melakukan penggandaan artikel atau copy-paste tulisan kami tanpa izin dan tanpa menaruh sumber aslinya.
Kami mengaktifkan DMCA COMPLAINT sehingga kami berharap anda bisa memakluminya. Untuk info lebih lanjut, baca terlebih dahulu PERATURAN mengenai izin share konten. Terima Kasih.
.


 

Selamat Datang

Selamat datang di "Blogger Books", Informasi Seputar tutorial/tips trik blog, SEO Blogspot, Blogger Templates. Ragam info bermanfaat dan terbaru yang unik menarik, pusat download gratis dan lain lain Selengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saya :

Nama saya Walman, alumni siswa SMK N 2 Lubuk Basung, Sumatera Barat, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Blog sederhana ini media aplikasi menulis sebagai penyalur hobi, mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

Info