Berita Terbaru :
Hari Ini :

Cara Kerja Google Trends - Analisis Tren Kata Kunci


Selasa, 15 Juli 2014

Cara Kerja Google Trends - Analisis Tren Kata Kunci
Website Google Trends - Google Trends merupakan layanan Google gratis yang memungkinkan Anda untuk melihat dan membandingkan kata kunci berdasarkan hasil pencarian Google. Dengan memasukkan kata kunci tertentu, sistem pencarian akan menampilkan grafik garis dalam urutan kronologis dan sekilas kata-kata yang populer di seluruh dunia pada saat itu. Google Trends adalah alat yang sangat berguna tidak hanya untuk penggunaan SEO, Juga untuk mengetahui tren. [Baca : Blog & Web Halaman Pertama Google, Lakukan Tips Ini]

Bagaimana Cara Kerja Google Trends

1. Membandingkan Kata Kunci
Google Trends menampilkan hasil tren kata kunci di seluruh dunia. Pilihan kata kunci berdasarkan negara, periode, kategori, dan pencarian web (web, gambar, berita, belanja ..), Anda dapat melihat kecenderungan yang lebih rinci dari kata-kata tersebut.

Hasil analisis ini dapat digunakan sebagai dasar untuk tema kata kunci dalam konten. Terutama, Ketika Anda merencanakan beberapa kata kunci dengan tema tertentu, Google Trends akan membantu Anda memilih mana kata yang akan digunakan. Selain itu, Google Trends akan menampilkan pencarian terkait di halaman hasil, sehingga Anda dapat mengetahui kata-kata pencarian populer yang terkait.

2. Membangun Perencanaan Pemasaran
Menggunakan Google Trends, mengungkapkan trafik tiap periode ketika orang mencari istilah pada waktu tertentu, jangka tertentu. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat prediksi tren masa depan dengan melihat kecenderungan dari masa lalu ke masa kini. [Baca : Cara Mendapatkan Uang Dari Internet]

Sebagai contoh, perbandingan dari laptop, ponsel, dan tablet. Anda dapat memprediksi bahwa perkembangan mobile dan tablet selalu tumbuh dan tablet akan mendapatkan rating lebih tinggi daripada permintaan dalam beberapa tahun ke depan ketimbang laptop.

Layanan ini sangat berguna untuk pemilihan kata kunci. Anda dapat mengkonfirmasi apa saja yang populer di Internet saat ini dan kata kunci yang cenderung beken dalam waktu dekat dari analisis data masa lalu. Dengan mengetahui tren kata kunci target, Google Trends akan membantu Anda menemukan kata kunci yang tepat untuk SEO dan iklan, serta membantu dalam pengembangan produk dan analisis industri.
Description: Cara Kerja Google Trends - Analisis Tren Kata Kunci Rating: 5 Reviewer: Walman ItemReviewed: Cara Kerja Google Trends - Analisis Tren Kata Kunci
Terima kasih anda telah membaca tulisan "Cara Kerja Google Trends - Analisis Tren Kata Kunci". Silahkan klik "tombol share" dan menggunakan fitur lain yang sudah tersedia. Anda tidak diizinkan melakukan penggandaan artikel atau copy-paste tulisan kami tanpa izin dan tanpa menaruh sumber aslinya.
Kami mengaktifkan DMCA COMPLAINT sehingga kami berharap anda bisa memakluminya. Untuk info lebih lanjut, baca terlebih dahulu PERATURAN mengenai izin share konten. Terima Kasih.
.


2 Komentar

22 April 2015 pukul 10.00

makasih banyak buat tutorialnya,, sangat bermafaat...http://goo.gl/s48g4O

26 Februari 2017 pukul 13.11

Mantap

 

Selamat Datang

Selamat datang di "Blogger Books", Informasi Seputar tutorial/tips trik blog, SEO Blogspot, Blogger Templates. Ragam info bermanfaat dan terbaru yang unik menarik, pusat download gratis dan lain lain Selengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saya :

Nama saya Walman, alumni siswa SMK N 2 Lubuk Basung, Sumatera Barat, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Blog sederhana ini media aplikasi menulis sebagai penyalur hobi, mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

Info